Jumat, 09 Maret 2018

STRATEGI JITU JUVE KALAHKAN SPURS


Lotus-777.Blogspot.Com -  Pada Laga Lanjutan Leg Kedua Kompetisi Liga Champions Antara Totenham Hotspur dengan Juventus dimana yang Menjadi Tampil Pemenang adalah Juventus di Kandang lawan dengan Skore 1 - 2

STRATEGI JITU JUVE KALAHKAN SPURS

Padahal Pada Leg Pertama Di Markas Juventus Sendiri Tidak Menunjukkan Performa Yang sangat Baik dimana Berakhir dengan Skore 1 - 1 namun,Pengalaman Lah Yang Mengantar Julukan Si Nyonya Tua Lolos Ke Babak 8 Besar

Pertandingan Yang Berlangsung di Di Wembley, Spurs mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Paulo Dybala dan kawan-kawan pun nampak kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Bahkan, Juve sempat tertinggal dahulu melalui gol Son Heung-Min Pemain Asal Negeri Ginseng Korea Selatan di menit 39 Babak Pertama. Spurs secara agregat unggul 3-2.

Akan tetapi di babak kedua Juve mampu bangkit. Si Nyonya Tua sukses mencetak dua gol sekaligus di menit 64 melalui Gonzalo Higuain dan Dybala di menit 67.tak lepas dari keputusan Allegri untuk mengganti formasi timnya menjadi 4-4-2. Di awal laga eks pelatih AC Milan itu sendiri mengusung skema 4-1-2-1-2.

Dengan kemenangan itu, Juve bergabung dengan Real Madrid, Liverpool dan Manchester City yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final. Empat tim lainnya akan ditentukan pekan depan.