Sabtu, 10 Maret 2018

AMBISI SALAH MENCETAK GOL UNITED


Lotus-777.Blogspot.Com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menyatakan bila dirinya sangat berambisi untuk bisa menjebol gawang Manchester United yang dijaga oleh salah satu kiper terbaik di dunia yaitu  David De Gea

AMBISI SALAH MENCETAK GOL UNITED

De Gea adalah satu-satunya kiper yang belum berhasil dijebol oleh Salah pada musim 2017/18 dari tim enam besar Premier League lainnya. Pada pertemuan pertamanya yang berakhir imbang 0-0, Salah gagal mencetak gol karena De Gea beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

"Saya ingat dia (De Gea) membuat banyak penyelamatan. Saya juga melewatkan peluang mudah di gawang itu, tetapi dia benar-benar Hebat," ujar Salah

"Liverpool punya permainan yang baik dan punya kepercayaan diri. Saya pikir lini belakang United akan sangat sulit menahan mereka."

"United tak mungkin bermain terbuka. Saya tak melihat peluang itu terjadi. Jika Liverpool memenangi laga ini, saya sangat yakin mereka akan mengakhiri musim di peringkat kedua," papar dia.