Kamis, 29 Maret 2018

Demi Finis Empat Besar, Chelsea Wajib Kalahkan Spurs

Demi Finis Empat Besar, Chelsea Wajib Kalahkan Spurs

Lotus-777.Blogspot.Com -  Laga melawan Tottenham Hotspur dinilai penting untuk misi Chelsea finis di empat besar. Chelsea harus menang jika ingin kans lolos ke Liga Champions terjaga.

Inkonsistensi yang ditunjukkan Chelsea membuat mereka terlempar dari empat besar. The Blues kini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan jarak lima poin dengan Spurs di peringkat empat.

Akhir pekan ini, Chelsea berpeluang untuk memangkas jarak dengan empat besar. Mereka akan menjamu Spurs di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB.

Chelsea pun diminta untuk memaksimalkan kesempatan tersebut. Apalagi Spurs akan dapat ujian lain dari Manchester City (14/4) usai laga melawan Chelsea dan Stoke City (7/4).

"Tentu saja (Chelsea akan kembali berpeluang finis empat besar). Anda harus melihat beberapa laga ke depan. Setelahnya, Spurs akan menghadapi Manchester City, sebuah laga yang sangat sulit," mantan gelandang Chelsea Dennis Wise mengatakan kepada Premier League Daily seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir ini akan menjadi periode besar untuk Conte. Jika Chelsea bisa mendapatkan tiga poin dan jarak mereka dengan Spurs menjadi dua, ada peluang besar mereka mengejar jika Spurs kalah dari City."

"Ini adalah rivalitas besar di London antara kedua tim dan fans. Selalu begitu dan akan selalu demikian. Ini laga besar bagi kedua tim. Imbang saja bisa membuat Spurs senang dengan hasil ini. Sementara Chelsea harus menang karena mereka tertinggal lima poin," ungkap Wise.