Selasa, 13 Maret 2018

CANCELO TERIMA KEPUTUSAN TERKAIT POSISINYA


Lotus-777.Blogspot.Com - Pemain Joao Cancelo yang Kini Merumput di Klub Inter Milan dimana Sebelumnya Bermain di Salah Satu Klub Spanyol yaitu Valencia

CANCELO TERIMA KEPUTUSAN TERKAIT POSISINYA

Dia Mengatakan Bahwa tidak akan Mempermasalahkan dengan Posisi sekarang ini yang di tunjuk oleh Pelatih Luciano Spalletti,yang lebih penting ia mendapat porsi bermain dari sang pelatih.

Pemain asal Portugal itu Sebelumnya lebih senang bermain di sisi kanan Namun Kini harus Menempatkan di bagian Sisi Kiri

"Saya lebih senang bermain di sisi kanan, tetapi saya selalu siap sedia apabila pelatih menginginkan saya di sisi kiri," ucap Cancelo

"(Dengan bermain di kanan) saya bisa menjadi ancaman bagi lawan saya," ungkap Cancelo.

Kabarnya Inter siap menebus Cancelo jika mendapat dana segar dari penjualan pemain,Salah satu pemain yang kemungkinan besar bakal dilepas Inter adalah Geoffrey Kondogbia