Kamis, 22 Maret 2018

Sanchez Akui Sedang Kesulitan di MU

Sanchez Akui Sedang Kesulitan di MU

Lotus-777.Blogspot.Com -  Alexis Sanchez belum berkontribusi maksimal sejak bergabung dengan Manchester United. Bintang sepakbola Chile itu mengharapkan yang lebih dari dirinya sendiri. 

Sanchez menyeberang ke MU setelah meninggalkan Arsenal pada Januari, yang turut melibatkan kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke London Utara. Di klub barunya itu, Sanchez mendapat bayaran yang besar bahkan menjadi salah satu yang terbesar di Premier League.

Namun, ekspektasi tinggi di puncak Sanchez belum terpenuhi. Dalam 10 penampilan bersama Setan Merah, baru satu gol dan dua assist yang bisa disumbangkan Sanchez, itupun di Piala FA.

Sanchez juga gagal menghindarkan MU dari eliminasi di babak 16 besar Liga Champions. Menyusul kekalahan agregat 2-1 dari Sevilla. 

Kabar terbaru mengklaim bahwa Sanchez merasa tidak bahagia di MU, bahkan sering menyendiri. Serangkaian performa buruk itu membuat Sanchez sempat memikirkan tidak mengikuti timnas Chile untuk menghadapi Swedia dan Denmark di laga ujicoba. 

"Karena aku adalah orang yang menuntut banyak dari diri sendiri, aku mengharapkan sesuatu yang lebih baik," Sanchez mengatakan yang dikutip the Mirror.

"Setelah kedatanganku di United, sulit untuk mengubah semuanya dengan sangat cepat. Aku bahkan ragu untuk datang ke mari [Swedia, bersama tim nasional]," ungkap dia.

"Aku sempat meminta izin untuk absen di pertandingan-pertandingan ini, tapi kemudian aku berpikir lebih baik berbicara dengan Claudio [Bravo] dan bilang kepada dia bahwa kami seharusnya kompak."

"Perubahan klub merupakan sesuatu yang sangat terjadi sangat cepat -- itu adalah pertama kalinya aku berganti klub di Januari -- tapi banyak hal telah terjadi di dalam hidupku setelah kesulitan."