Sabtu, 31 Maret 2018

Persija Bukan Cuma Marko Simic

Persija Bukan Cuma Marko Simic

Lotus-777.Blogspot.Com -  Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menekankan timnya tidak cuma mengandalkan Marko Simic. Ia menilai semua pemainnya bisa mencetak gol.

Simic menjadi tumpuan baru Persija Jakarta di lini depan. Penyerang asal Kroasia itu menjadi bomber menakutkan setibanya di Indonesia.

Di Piala Presiden 2018, penyerang 30 tahun itu menjadi top skorer. Ia menorehkan 11 gol, termasuk dua gol di partai final melawan Bali United, untuk mengantar Persija keluar sebagai juara.

Namun di Liga 1 2018, Simic belum mencetak gol. Di laga pertama melawan Bhayangkara FC pekan lalu, ia kesulitan merobek gawang Awan Setho, yang bisa mementahkan beberapa peluangnya.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (31/3/2018). Teco menekankan Persija tidak cuma mengandalkan Simic.

"Kami punya Marko Simic, dia sudah membantu banyak untuk tim. Di awal-awal musim dia mencetak berapa gol di Piala Presiden, terus kami bisa juara," Teco mengatakan di sesi konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (30/3/2018).

"Sekarang saya pikir dia pemain profesional, dia bekerja keras di latihan, punya semangat, konsentrasi, tapi di tim bukan hanya ada satu orang yang bisa mencetak gol, harus ada beberapa pemain yang lain bisa cetak gol juga. Kami bisa menang dari gol pemain lain juga. Tapi yang pasti Marko Simic sangat siap untuk besok," Teco menambahkan.

Di lini depan, Persija masih punya dua striker asing yakni Addison Alves dan Ivan Carlos. Belum lagi keberadaan Bambang Pamungkas dan sokongan dari lini tengah seperti Rico Simanjuntak dan Ramdani Lestaluhu.