Sabtu, 10 Maret 2018

JUVENTUS INGIN DATANGKAN BELLERIN


Lotus-777.Blogspot.Com - Spekulasi mengenai masa depan Hector Bellerin sebagai pemain Arsenal menjadi salah satu pemberitaan yang dominan terkait tim London Utara itu sepanjang berlangsungnya musim 2017/18.

JUVENTUS INGIN DATANGKAN BELLERIN

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Hector Bellerin diklaim masuk sebagai salah satu pemain yang akan diincar oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Dia diproyeksikan untuk dapat menggantikan posisi Stephan Lichsteiner yang berpeluang hengkang pada akhir musim ini.

Bianconeri diklaim semakin merasa yakin akan peluang mereka untuk mendatangkan Bellerin, walau pemain berusia 22 tahun ini sedang mengalami kesulitan untuk tampil konsisten, sebuah permasalahan yang dialami oleh The Gunners secara keseluruhan musim ini.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu terus berusaha untuk merekrut Bellerin agar dapat menjadi bek kanan pilihan utama mereka musim depan, namun mereka juga dapat bersaing dengan Barcelona, yang juga dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali pemain berkebangsaan Spanyol ini setelah melepasnya dari akademi La Masia.