Rabu, 28 Maret 2018

Roma: Barca Minati Cengiz Under


Lotus-777.Blogspot.Com -  Penampilan apik Cengiz Under membuat Barcelona tertarik. AS Roma mengonfirmasi bahwa pemain asal Turki itu masuk dalam radar Blaugrana.

Under, yang diboyong Roma dari Istanbul Basaksehir pada musim panas lalu, tampil gemilang belakangan ini. Sempat kesulitan, pemain berusia 20 tahun itu sudah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini.

Terakhir, Under mencetak gol ke gawang Napoli, saat mengantar Roma menang 4-2 di San Paolo. Hal tersebut membuat Barca tertarik dengan pemain yang bisa beroperasi di posisi sayap atau gelandang serang itu.

Monchi selaku direktur Roma mengungkapkan, Under memang sudah diincar Barca. Monchi mendapat informasi itu dari agen Under, Bayram Tutumlu.

"Benar kalau Barca punya ketertarikan padanya. Bayram Tutumlu punya hubungan yang bagus dengan Barca dan dia menginformasikan ke saya, ada sebuah ketertarikan di sana," kata Monchi kepada Radyospor seperti dilansir Football-Espana.

"Kami belum menerima penawaran apapun untuk pemain itu, tapi bukan hal yang mengejutkan saya kalau dia dipantau. Dia muda, pemain bertalenta yang mencetak banyak gol."

"Tujuan kami untuk Cengiz adalah menjadikannya pemain yang sangat penting untuk kami sebab dia muda dan punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk melakukannya," Monchi menegaskan.

Roma sendiri akan menghadapi Barca di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions. Laga itu jadi kesempatan Under membuktikan kualitasnya.