Selasa, 20 Maret 2018

Lupakan MU dan Fokus ke Prancis, Pogba

Lupakan MU dan Fokus ke Prancis, Pogba

Lotus-777.Blogspot.Com -  Paul Pogba dalam masa sulit di Manchester United. Namun pelatih Prancis Didier Deschamps meminta Pogba melupakan kesulitannya dan fokus ke timnas.

Musim kedua di Old Trafford tak berjalan mulus untuk Pogba yang performanya kerap angin-anginan dan beberapa kali dihantam cedera. Bahkan beberapa kali Pogba sering tak bermain penuh.

Contohnya dia ditarik keluar saat MU kalah dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United di ajang Premier League. Saat MU kalah dari Sevilla, Pogba cuma main sebagai pengganti.

Dalam sebulan terakhir, media-media Inggris mengabarkan Pogba memang terlibat perselisihan dengan manajer Jose Mourinho sehingga mempengaruhi performanya. Selama Pogba tak dimainkan sebagai starter, Mourinho memilih Scott McTominay yang malah tampil oke.

Di tengah situasi yang sulit di MU, Pogba harus kembali ke timnas untuk menjalani laga uji coba melawan Kolombia dan Rusia bulan ini. Dalam kesempatan ini Deschamps berharap Pogba bisa mengalihkan fokus bersama Les Blues.

"Ini bukan masalah khusus untuk Paul. Berbeda-beda di setiap pemanggilan pemain ke timnas, apakah dia sedang tampil tidak oke atau mengalami situasi tertentu di klubnya," kata Deschamps seperti dikutip Soccerway.

"Mungkin Paul saat ini masuk tim dan pemain lain di waktu berbeda. Saya akan melakukan kebiasaan saya: Saya harus bicara dengannya untuk memahami masalahnya karena saya tidak tahu duduk persoalannya," sambungnya.

"Tapi itulah yang saya katakan kepada mereka (tim): Jangan pusingkan apa yan terjadi di akhir pekan kemarin dan sebelumnya. Kami harus fokus ke Rusia dan Kolombia. Itu adalah bagian dari pekerjaan saya sebagai pelatih."