Kamis, 29 Maret 2018

Messi dan Ter Stegen Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Messi dan Ter Stegen Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Lotus-777.Blogspot.Com -  Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen diragukan tampil saat Barcelona menghadapi Sevilla. Tapi, situasi ini tak membuat pelatih Barca, Ernesto Valverde, khawatir.

Barca akan bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Blaugrana membidik poin penuh agar bisa terus berlari kencang di puncak klasemen.

Akan tetapi, jelang laga tersebut Barca dihinggapi masalah kebugaran pemain. Messi dan Ter Stegen belum bisa dipastikan bermain.

Messi absen membela timnas Argentina pada dua pertandingan selama jeda internasional karena masalah hamstring. Dia cuma jadi penonton ketika negaranya mengalahkan Italia 2-0 dan dilibas Spanyol 1-6.

Sementara itu, Ter Stegen punya masalah pada lututnya saat bersama timnas Jerman. Sempat tampil saat Jerman bermain imbang 1-1 melawan Spanyol, kiper Barca itu tak diturunkan pada laga melawan Brasil.

"Kami tidak tahu banyak tentang kondisi fisik Messi dan Ter Stegen. Kamis ini mereka akan menjalani tes medis untuk menilai status mereka," kata Valverde seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya masih kalem terkait cedera Messi. Besok kami akan melihat bagaimana kondisinya. Messi menuntaskan pertandingan terakhir melawan Athletic Bilbao dengan baik. Memang benar bahwa dia memiliki sedikit masalah, tetapi itu tidak serius," sambungnya.

"Saya masih tidak tahu apa yang akan kami lakukan, kami berpikir dan berharap itu tidak terlalu serius. Kami tidak akan khawatir, ketika para dokter melihatnya, kami akan memutuskan langkah-langkah untuk diikuti, tetapi kami pikir itu tidak serius," ujar Valverde.

"Kami akan bermain di semua kompetisi bulan ini dan kami akan melihat bagaimana para pemain ketika mereka kembali dari tugas internasional. Tiga poin melawan Sevilla bisa sangat menentukan," tegasnya.