Minggu, 25 Maret 2018

Bodoh Kalau Salah Tinggalkan Liverpool

Bodoh Kalau Salah Tinggalkan Liverpool


Lotus-777.Blogspot.Com -  Mohamed Salah disebut-sebut diminati Real Madrid. Banyak yang menyarankan agar pemain Mesir itu bertahan di Liverpool. 

Salah memang tampil sip bersama Liverpool di musim pertamanya. Tak diperhitungkan, winger Mesir tersebut malah mampu mencetak 36 gol di semua kompetisi. 

Salah kejar-kejaran dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masing-masing telah membuat 37 dan 35 dalam perolehan gol. 

Penampilan cemerlang itu pun membuat klub-klub besar, seperti Barcelona dan Madrid, dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Salah. Beberapa bulan terakhir gosip itu kian santer. 

Mantan gelandang Liverpool, Paul Ince, angkat bicara. Dia menyarankan agar Salah menolak Barca dan Madrid. Bukan semata-mata demi Liverpool, namun untuk Salah.

"Akan sangat bodoh jika Salah meninggalkan Liverpool saat ini. Dia berada di tempat yang sangat cocok. Memang akan sangat sulit jika tim-tim besar datang untuk memperlihatkan minatnya," ujar Ince kepada Paddy Power dikutip Daily Star.

"Sangat sulit menolak Real Madrid atau Barcelona. Kita sudah melihat Philippe Coutinho dan Luis Suarez akhirnya hengkang. Tapi, saya percaya Salah akan duduk manis di Liverpool," dia menambahkan. 

"Banyak perkembangan yang terlihat di Liverpool. Walau pelan, tapi benar-benar bergerak. Mereka bersaing di papan atas liga dan tampil fantastis di Liga Champions. Jika Salah duduk manis dan menikmati petualangan di Liverpool, dia bisa berada di klub pemenang trofi musim depan yang bintang utamanya adalah diri dia sendiri," Ince menegaskan.