Minggu, 11 Maret 2018

ALLEGRI INGIN REBUT SCUDETTO


Lotus-777.Blogspot.Com Juventus baru saja memetik kemenangan menggembirakan atas Tottenham di Liga Champions. Kemenangan ini bisa menjadi modal bagus bagi Bianconeri jelang lawan Udinese di kandang sendiri.

ALLEGRI INGIN REBUT SCUDETTO

Kemenangan atas Udinese akan menjadi tambahan poin penting dalam merebutkan gelar juara musim ini. Sementara itu, Napoli yang saat ini masih menduduki peringkat pertama di klasemen akan menghadapi Inter Milan beberapa saat setelah Juventus bermain.

Pelatih juve Allegri mengakui bahwa pertandingan menghadapi Udinese akan menjadi tantangan berat bagi kubunya. Oleh sebab itu, Allegri meminta pasukannya menjaga intensitas dalam pertandingan menghadapi Udinese nanti.

"Kami harus fokus mendapatkan tiga poin dalam laga yang sulit menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik, karena Udinese adalah tim ketiga paling banyak melakukan pelanggaran di liga musim ini," ucap Allegri

"Saat ini Napoli masih unggul satu poin di depan kami, sehingga kami harus fokus mengalahkan Udinese dan bukan terhadap hasil laga lain. Kami membutuhkan dukungan dari seluruh stadion dan seluruh fans kami," paparnya.