Jumat, 30 Maret 2018

Morata Sudah Fit 100 Persen

Morata Sudah Fit 100 Persen


Lotus-777.Blogspot.Com -  Alvaro Morata mengalami masalah kebugaran di sepanjang musim ini. Sekarang, Morata sudah fit 100% dan siap menuntaskan musim dengan Chelsea.

Morata sempat berada di periode sulit bersama Chelsea mulai Januari lalu karena cedera punggung. Kondisi itu membuat dirinya mengalami penurunan performa.

Dari 14 laga terakhir di semua kompetisi bersama The Blues, Morata cuma bisa mencetak satu gol. Itu terjadi pada akhir pekan lalu saat Chelsea mengalahkan Leicester City 2-1 di ajang Piala FA.

Padahal, Morata sempat menjalani awal yang oke di musim perdananya bersama Chelsea. Mantan striker Real Madrid itu mampu mencetak enam gol di enam laga pertama Premier League.

Penurunan performa itu membuat Morata tak dipanggil ke timnas Spanyol untuk menjalani laga uji coba belum lama ini. Akan tetapi, kini Morata sudah pulih 100%. Menurut manajer Chelsea Antonio Conte, tak dipanggilnya si striker menjadi keuntungan tersendiri.

Periode ini sangat penting untuk Alvaro. Sepekan ini dia telah bekerja dengan baik. Saya pikir dia perlu bekerja keras karena absen selama satu bulan karena cedera punggung," kata Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kini dia berada dalam kondisi bugar 100%. Dia siap untuk bertanding sampai akhir musim ini bersama Chelsea dan kemudian membuka peluang bermain di Piala Dunia," Conte menegaskan.

Akhir pekan ini, Morata berpeluang besar tampil saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Minggu (1/4/2018) malam WIB.