Sabtu, 31 Maret 2018

Balotelli Merasa Pantas Kembali ke Timnas Italia

Balotelli Merasa Pantas Kembali ke Timnas Italia

Lotus-777.Blogspot.Com -  Mario Balotelli merasa dirinya pantas kembali dipanggil ke timnas Italia. Balotelli mengaku sempat berharap dipanggil lagi ke Gli Azzurri.

Balotelli sebenarnya tampil produktif bersama klub Prancis, Nice, pada musim ini. Striker berusia 27 tahun itu telah mengemas 22 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, modal tersebut tak cukup untuk mengantarkan Balotelli kembali ke timnas. Pelatih interim Italia, Luigi Di Biagio, lebih memilih pemain-pemain muda seperti Federico Chiesa dan Patrick Cutrone untuk laga persahabatan melawan Argentina dan Inggris baru-baru ini.

Karena merasa pantas, Balotelli yang mengoleksi 13 gol dalam 33 penampilannya di timnas itu sempat berharap Di Biagio akan memasukkannya ke dalam skuat.

"Saya mengharapkannya. Saya merasa pantas untuk itu," ujar Balotelli kepada Gazzetta dello Sport dikutip Soccerway.

Terkenal sebagai pemain yang 'nakal', Balotelli mengaku dirinya sudah lebih dewasa saat ini. Kehadiran anak-anaknya, Pia dan Lion, juga membuatnya tak lagi suka berulah.

"Saya sekarang lebih dewasa, berkat anak-anak saya. Saya sudah 27 tahun dan waktu dengan para gadis telah berakhir," katanya.