Senin, 26 Maret 2018

Pastore Akui Masanya di PSG Berakhir

Pastore Akui Masanya di PSG Berakhir

Lotus-777.Blogspot.Com -  Masa depan Javier Pastore di Paris Saint-Germain sudah selalu dispekulasikan. Kali ini Pastore pribadi mengakui masanya di PSG 

berakhir.

Pastore musim ini baru bermain 18 kali di Ligue 1 untuk PSG, dengan menit bermain yang minim. Rata-rata, dia hanya bermain 49 

menit.

Gelandang 28 tahun itu malah sudah tak dimasukkan skuat di empat pertandingan terakhir di liga. Menjadi wajar jika Pastore 

kemudian mulai diisukan lagi akan dilepas, terlebih dengan kontrak yang hanya tersisa setahun.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya sempat menegaskan keinginannya untuk bertahan selamanya di PSG. Namun kini menyadari 

situasinya tak terlalu bagus dan membuka opsi untuk pergi.

"Saya menyadari bahwa masa saya di Paris menuju sebuah akhir. Kita akan lihat apa yang terjadi ke depannya. Saya masih punya 

kontrak setahun, saya tak punya ide apapun yang pasti saat ini," ungkap eks pemain Palermo ini kepada Onda Cero.

"Saya tak tahu bagaimana segala sesuatunya akan berjalan pada akhirnya. Saya akan tetap fokus ke sisa musim demi akhir yang baik 

dan memenangi semua trofi yang tersedia," imbuhnya dilansir Football Italia.

Sempat dihubungkan dengan Inter Milan, Pastore kini disebut-sebut jadi incaran sejumlah tim Spanyol. Dia takkan menolak jika ada 

penawaran bagus dari negeri Matador.

"Spanyol jelas sebuah opsi, karena bahasanya dan gaya bermainnya," tandasnya.