Sabtu, 17 Maret 2018

Juventus dan Ancaman Besar dari Ronaldo

Juventus dan Ancaman Besar dari Ronaldo

Lotus-777.Blogspot.Com -  Real Madrid akan bersua Juventus di perempatfinal Liga Champions musim ini. Bianconeri akan menghadapi pemain yang begitu gemar membobol gawangnya, Cristiano Ronaldo.

Undian Liga Champions, Jumat (16/3/2018) mempertemukan Real Madrid vs Juventus. Leg pertama digelar di Turin pada 3 April, lalu gantian leg kedua di Madrid, 10 April 2018.

Laga ini merupakan ulangan final musim lalu. Ketika itu di Cardiff, Wales, Madrid mengangkat trofi juara Liga Champions yang ke-12 usai mengalahkan Juventus 4-1.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang di laga itu. Ia memborong dua gol kemenangan timnya. Jauh sebelumnya, Ronaldo memang gemar merobek gawang Juventus. Seperti dilansir situs UEFA, ia sudah tujuh kali membobol gawang Juventus dari lima pertemuan.

Gol pertama Ronaldo ke gawang Juventus terjadi fase grup musim 2013/2014. Ketika itu, memborong dua gol di Bernabeu untuk mengantar timnya menang 2-1. Di empat laga selanjutnya, Ronaldo pun tak pernah absen merobek gawang Juventus, dengan yang terakhir berbuah trofi.

Jelang menghadapi Madrid, Juventus jelas harus mewaspadai Ronaldo. CR7 sudah mencetak 17 gol dan tiga assist untuk timnya dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.