Kamis, 10 Mei 2018

LUIS ENRIQUE KANDIDAT PELATIH ARSENAL


Lotus-777.Blogspot.Com - Arsene Wenger sudah dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2017/18, dan dua pertandingan penutup kompetisi Premier League musim ini akan menjadi yang terakhir baginya setelah menghabiskan 22 tahun sebagai manajer tim London Utara tersebut.

 LUIS ENRIQUE KANDIDAT PELATIH ARSENAL

Berbagai nama dihubungkan dengan potensi untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di Emirates Stadium. Luis Enrique yang saat ini tidak memegang posisi di tim manapun menjadi salah satu kandidat. Mantan pelatih Barcelona dan AS Roma ini dianggap memiliki kualitas yang memadai untuk menjadi manajer baru The Gunners.

"Saya lebih memilih Luis Enrique karena beberapa faktor. Gaya permainan yang dapat ia terapkan, terdapat kemiripan dengan apa yang diterapkannya di Barcelona, mereka juga memainkan skema permainan yang tidak jauh berbeda dengan Arsenal," ujar legenda Arsenal, Lauren

Lauren juga merasa pengalaman yang dimiliki Luis Enrique dalam melatih Barcelona pada 2014 hingga 2017 dianggap membuatnya memiliki karakteristik yang dapat membantunya mengendalikan suasana di ruang ganti.

"Enrique memiliki insting tajam yang dibutuhkan untuk menjadi manajer dalam sebuah tim besar, tim seperti Arsenal membutuhkan seorang manajer yang memiliki kepribadian besar dan juga keberanian untuk mengambil keputusan penting," tutup Lauren dengan potensi Luis Enrique menjadi manajer Arsenal.