Selasa, 20 Maret 2018

Marko Simic Tak Pasang Target Gol di Liga 1

Marko Simic Tak Pasang Target Gol di Liga 1

Lotus-777.Blogspot.Com -  Penyerang Persija Jakarta Marko Simic tak memasang target gol di Liga 1 2018. Simic mengaku hanya ingin tampil maksimal bersama Macan Kemayoran.

Liga 1 2018 bakal mulai bergulir pada Jumat (23/3/2018). Pertandingan Persija melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menjadi laga pembuka.

Sebelumnya, Simic menjadi pemain yang paling produktif di turnamen Piala Presiden 2018. Striker asal Kroasia itu mencatatkan 11 gol.

Di fase grup Piala AFC 2018, Simic sudah mengemas tiga gol dalam empat pertandingan. Pesepakbola berusia 30 tahun itu mencetak hat-trick ke gawang Tampines Rovers pada 28 Februari lalu.

Menghadapi kompetisi Liga 1, Simic mengaku tak mau memasang target pribadi soal jumlah gol. Yang terpenting menurutnya adalah dia bisa berkontribusi untuk Persija.

"Saya sangat antusias menyambut kompetisi Liga 1 musim 2018. Tapi, saya tidak ada target untuk mencetak berapa gol," ujar Simic, dalam acara peluncuran Gojek Traveloka Liga 1 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3).

"Yang pasti saya ingin fokus dulu untuk Persija. Apakah akan menjadi top skorer itu nanti. Saya berharap bisa menjadi top skorer lagi, tapi saya tidak mau terlalu ambisius yang penting Persija dulu," katanya menambahkan.