Sabtu, 10 Maret 2018

COENTRAO MENOLAK KEMBALI KE MADRID


Lotus-777.Blogspot.Com Fabio Coentrao saat ini memang sedang memperkuat Sporting CP, namun status dirinya hanya sebagai pemain pinjaman, dan sesuai kesepakatan awal, dirinya akan kembali ke klub asalnya Real Madrid pada akhir musim 2017/18.

COENTRAO MENOLAK KEMBALI KE MADRID

Walau demikian, pemain yang berwarga negara Portugal tersebut menyatakan tidak mempunyai keinginan untuk kembali memperkuat ke Los Blancos. Dirinya menegaskan jika ingin bisa terus berada di Sporting.

Meskipun menyatakan seperti itu, Coentrao tetap  berterima kasih kepada Los Blancos karena telah pernah memakai jasanya. Dirinya juga menyatakan jika ia tidak akan melakukan selebrasi bila pemain yang berusia 29 tahun tersebut, mencetak gol kontra El Real ataupun Sporting bisa memenangkan laga kontra Madrid suatu saat nanti.

"Tentu saja saya masih memiliki kontrak dengan Madrid, dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya. Saya juga akan berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika bertemu dengannya dalam skenario apapun, karena rasa respek saya terhadap Madrid."

"Meskipun saya masih memiliki kontrak dengan Madrid, saya sudah bermain baik di sini, saya juga sudah menikmati permainan saya, dan saya juga ingin menghabiskan sisa karier bersama Sporting," tutupnya.

Pada musim 2017/18 ini, Coentrao sudah bermain sebanyak 33 laga dan sudah mencatatkan tiga assist serta satu gol. Dirinya juga sudah mempersembahkan gelar pada musim ini yakni gelar Taca da Liga.