Rabu, 28 Maret 2018

Kata Beckham soal Peluang Inggris di Piala Dunia

Kata Beckham soal Peluang Inggris di Piala Dunia

Lotus-777.Blogspot.Com -  David Beckham bicara soal peluang Inggris di Piala Dunia 2018. Apa kata mantan kapten The Three Lions itu?

Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Tim arahan Gareth Southgate itu akan mengawali langkahnya di Rusia dengan menghadapi Tunisia pada 18 Juni.

Inggris sendiri lolos ke putaran final dengan catatan yang oke. Selama fase kualifikasi, Harry Kane dkk. tak terkalahkan dalam 10 laga dengan membukukan delapan kemenangan.

Meski oke di kualifikasi, Inggris justru kerap kesulitan di putaran final. Seperti yang terjadi di Piala Eropa 2016, di mana Inggris menyapu bersih 10 laga kualifikasi namun kemudian terhenti di babak 16 besar.

Di Piala Dunia, prestasi Inggris juga kurang memuaskan dalam dua dekade terakhir. Sejak 1998, pencapaian terbaik Inggris adalah babak perempatfinal di Piala Dunia 2002 dan 2006.

Meski demikian, Beckham menilai Inggris punya peluang yang bagus di Piala Dunia 2018. Ia juga menyoroti banyaknya talenta muda di skuat Inggris.

"Saya pikir kami punya peluang yang baik. Kami masuk ke Piala Dunia tahun ini dengan baik seperti biasanya," Beckham mengatakan dalam wawancaranya dengan Najwa Shihab di Narasi TV.

"Dan datang ke kompetisi ini, saya rasa kami punya banyak pemain muda berbakat, yang masih bisa dibentuk. Itu penting. Dan tentunya para pemain yang bermain di liga terbesar dan terkuat di dunia."

"Jadi, menurut saya Inggris punya peluang yang baik di Piala Dunia," ia menegaskan.