Sabtu, 17 Maret 2018

Klopp Sebut Liverpool vs City sebagai Undian Impian Fans MU

Klopp Sebut Liverpool vs City sebagai Undian Impian Fans MU


Lotus-777.Blogspot.Com -  Liverpool dan Manchester City akan saling 'bunuh' di perempatfinal Liga Champions. Pertemuan ini dinilai sebagai hasil undian impian para fans Manchester United.

Hasil undian perempatfinal Liga Champions di Nyon, Jumat (16/3/2018) malam WIB, mempertemukan Liverpool dan City. Keduanya merupakan wakil Inggris yang tersisa di turnamen ini.

Manajer Liverpool Juergen Klopp cukup menyayangkan hasil undian, yang cuma memberikan kesempatan satu tim Inggris untuk lolos. Dia yakin jika ada satu pihak yang menyukai hasil ini, itu adalah fans MU, yang merupakan rival baik untuk Liverpool maupun City.

"Saya tak memperkirakan apapun, tak mengharapkan apapun. Saya rasa tidaklah keren di Liga Champions kalau Anda menghadapi tim dari negara Anda, tapi begitulah yang terjadi dan jelas akan terjadi pada satu titik," ungkap Klopp dikutip Soccerway.

"Ini jelas sebuah undian impian untuk semua fans Manchester United," imbuhnya.

Liverpool dan City musim ini sudah saling mengalahkan di Premier League. City menang telak 5-0 di Etihad, yang dibalas Liverpool dengan kemenangan 4-3 di Anfield.