Selasa, 27 Maret 2018

Spalletti Yakin Icardi Akan ke Piala Dunia

Spalletti Yakin Icardi Akan ke Piala Dunia

Lotus-777.Blogspot.Com -  Kemungkinan Mauro Icardi masuk skuat Argentina di Piala Dunia 2018 masih tanda tanya. Tapi pelatih Inter Milan Luciano Spalletti optimistis Icardi akan tampil di Rusia.

Meski tampil oke bersama Inter di musim ini, dengan mencetak 22 gol di Serie A dari 24 kali penampilan, Icardi tak dipanggil Jorge Sampaoli untuk mengisi skuat Argentina untuk menghadapi laga melawan Italia dan Spanyol.

Icardi sendiri sudah cukup lama tidak masuk skuat Argentina. Penampilan terakhirnya dalam seragam La Albiceleste adalah di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador pada November 2017.

Soal Icardi, Sampaoli belum sepenuhnya menutup pintu timnas. Ia belum memastikan skuat yang akan dibawa ke Rusia.

Meski demikian, Spalletti yakin Icardi akan tampil di Piala Dunia 2018. Striker berusia 25 tahun itu disebutnya punya kualitas oke untuk berlaga di Piala Dunia.

"Dengan pemanggilan ini, Sampaoli membuat pilihan untuk mengenal pemain-pemain lain," Spalletti mengatakan seperti dilansir Football Italia.

"Bersama Mauro, dua sesi latihan saja cukup. Bukan cuma golnya yang penting, tapi karakteristik yang ia tunjukkan dengan kepribadiannya dan pengetahuannya."

"Dia menunjukkan semua kualitasnya. Mereka sudah mengenalnya, dia akan ada di Piala Dunia," ia menyatakan.