Rabu, 14 Maret 2018

PENAMPILAN APIK BATSHUAYI DI DORTMUND


Lotus-777.Blogspot.Com - Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, yang didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018, langsung bisa menjadi sosok penting di lini depan Die Borussen.

PENAMPILAN APIK BATSHUAYI DI DORTMUND

Bahkan pada laga debutnya, pemain yang berwarga negara Belgia ini langsung bisa berkontribusi banyak dengan mencatatkan dua gol serta satu assist kala Dortmund bertemu FC Koln di laga lanjutan Bundesliga 2017/18.

Setelah menampilkan performa apik di laga debutnya, Batshuayi langsung menjadi pilihan utama Peter Stoeger, di lini serang untuk semua ajang kompetisi yang dilakoni Die Borussen. Terakhir, striker asal Belgia tersebut kembali menjadi penyelamat timnya kala dirinya mencetak dua gol yang membawa Dortmund menang 3-2 atas Eintracht Frankfurt. Lebih hebatnya, dua gol tersebtu dia torehkan setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Kans Dortmund untuk bisa mempermanenkan Batshuayi sangat besar, karena di tim asalnya Chelsea, Batshuayi tidak diberi kesempatan bermain yang banyak oleh pelatih The Blues, Antonio Conte. Apalagi, kini The Blues memiliki sosok Alvaro Morata dan Olivier Giroud di lini depan.

Sejak bergabung dengan Dortmund di Januari 2018, pemain yang berwarga negara Belgia ini sudah mencatatkan tujuh gol serta satu assist dari sembilan laga yang dilakoninya di setiap kompetisi.