Jumat, 09 Maret 2018

MATIC : UNITED HARUS LEBIH BAIK


Lotus-777.Blogspot.Com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic yakin timnya bisa mempertahankan berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League musim ini. Hal ini diungkapkanya jelang big match melawan Liverpool di pekan ke-30 Premier League 2017/18 yang akan berlangsung pada Sabtu (10/3).

MATIC : UNITED HARUS LEBIH BAIK

Manchester United berhasil bangkit dari ketinggalan dalam dua laga terakhir mereka melawan Chelsea dan Crystal Palace di Premier League,Matic mencetak gol di menit terakhir yang menjadi penentu kemenangan Manchester United saat membawa tiga poin dari Selhurst Park.

"Hal yang positif bagi kami karena berhasil memenangkan beberapa laga terakhir. Hal ini akan menjadi modal kuat bagi kami untuk menghadapi Liverpool akhir pekan ini," ujar Matic

"Kami akan menunjukkan karakter yang sama seperti saat kami menang di laga terakhir melawan Crystal Palace. Jika ingin menang dari Liverpol, kami harus bermain lebih baik lagi dengan karakter yang sama."

Laga yang bertajuk North West Derby ini akan menjadi pertemuan yang ke-200 di antara kedua klub di seluruh kompetisi sepanjang sejarah mereka. Setelah menjamu Liverpool di Premier League, Manchester United akan menantang Sevilla di leg kedua UCL, dan melawan Brighton di FA Cup.