Rabu, 10 Januari 2018

KLUB ACMILAN TIDAK LEPAS ANDRE SILVA


Lotus-777.Blogspot.Com Klub AC Milan nampaknya jadi klub yang paling mencuri perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu. Bagaimana tidak, di bawah kepemimpinan Li Yonghong, mereka menjelma menjadi klub yang sangat kaya dan menghabiskan dana senilai 200 juta uero untuk mendatangkan 11 pemain baru.

KLUB ACMILAN TIDAK LEPAS ANDRE SILVA

Meski sudah mengeluarkan banyak dana, Milan kini masih tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A meski sudah bermain di bawah arahan manajer anyar, Gennaro Gattuso yang ditunjuk untuk menggantikan manajer yang sebelumnya sudah dipecat, Vincenzo Montella.

Tak berhenti sampai di sana, meski masih belum menemukan bentuk performa terbaiknya, para pemain anyar Milan ternyata masih menarik minat sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah Andre Silva.

Namun peluang kedua klub tersebut untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain nampaknya takkan dapat terwujud dalam waktu dekat, pasalnya salah satu petinggi klub, Massimiliano Mirabelli sudah menegaskan bahwa Milan takkan melepas Andre Silva.

"Ya, saya tahu jika Andre Silva tengah mengalami periode yang buruk bersama Milan, namun dirinya adalah salah satu pemain penting yang kami miliki. Ia memiliki kemampuan dan kualitas yang sangat baik. Silva akan tetap bersama kami di bulan Januari dan akan terus bertahan di Milan selama beberapa tahun ke depan," tegas Mirabelli

Andre Silva sendiri memang termasuk satu dari 11 pemain yang didatangkan Milan di bursa transfer musim panas 2017 lalu, ia didatangkan dari FC Porto dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 38 juta euro. Musim ini, meski masih belum dapat mencetak gol di kompetisi Serie A, Silva sudah mengoleksi enam gol di Europa League.