Senin, 22 Januari 2018

POGBA INGIN KENAIKAN GAJI DI MANCHESTER


Lotus-777.Blogspot.Com - Sudah Tidak di Ragukan Lagi Bahwa Rumor Kepindahan Pemain Arsenal Asal Chile Alexic Sanches Tinggal Selangah lagi Menjadi Bagian Skuad Jose Mourinho

POGBA INGIN KENAIKAN GAJI DI MANCHESTER

Hampir Seminggu Terakhir Menjadi Topik Hangat Bagi Publik Media di Inggris dan juga di Kaitkan dengan Pertukaran Pemain Manchester Yaitu Mkhitaryan

pemain asal Chile itu dipercayai bakal segera menuntaskan kepindahannya ke MU. Dan dia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di skuat Setan Merah, mencapai £450 ribu atau setara Rp8,3 miliar per pekan.

Jumlah tersebut jauh di atas bayaran yang diterima Pogba sebagai pemain termahal MU. Dan hal tersebut diketahui menimbulkan rasa iri dari pemain berpaspor Prancis.

Hal itulah yang Membuat Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan meminta kenaikan menjadi dua kali lipat. Hal ini seiring kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Melalui agennya, Mino Raiola, dia menyampaikan permintaannya untuk naik gaji. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini yang berkisar £250 ribu.