Sabtu, 27 Januari 2018

West Ham Resmi Pinjam Joao Mario dari Inter

West Ham Resmi Pinjam Joao Mario dari Inter


Lotus-777.Blogspot.Com - West Ham United resmi meminjam Joao Mario dari Inter Milan. Gelandang asal Portugal itu dipinjam sampai akhir musim.

Transfer peminjaman Joao Mario ke West Ham akhirnya rampung pada Jumat (26/1/2018). Sebelumnya proses tes medis sudah berlangsung pada Kamis (25/1/2018).

"FC Internazionale bisa mengonfirmasi kalau Joao Mario sudah menyelesaikan kepindahannya sebagai pemain pinjaman ke West Ham United, di mana gelandang asal Portugal itu akan bergabung dengan tim asal London sampai 30 Juni 2018," tulis pernyataan Inter.

Joao Mario gagal bersinar di Inter sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim panas 2016/2017. Di musim pertamanya, ia bermain 33 kali di semua kompetisi dan mencetak 3 gol serta delapan assist.

Musim ini, Joao Mario baru bermain 15 kali, belum bikin gol namun sudah menyumbang lima assist. Tak banyak bermain, ia pun akhirnya dipinjamkan ke West Ham. Sebelumnya Inter juga sudah meminjamkan Gabigol ke Santos.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini pengalaman yang sangat menakjubkan bisa bergabung dengan tim yang juga menakjubkan dan saya bangga berada di sini," Joao Mario mengatakan di situs resmi West Ham.

"Ini perpindahan yang sangat cepat, saya sudah bicara dengan semua orang di tim, dan bagi saya, hal yang mengesankan bisa bermain di Premier League. Saya bicara dengan pelatih dan sangat senang rasanya bisa dilatih oleh pelatih hebat," pemain berusia 25 tahun mengungkapkan.