Jumat, 19 Januari 2018

JUVENTUS TERTARIK GAET DENNIS DAN EMRE


Lotus-777.Blogspot.Com - Klub Juventus di kabarkan Tertarik Untuk Mendatangakan Pemain Baru Pada Bursa Jeda Transfer Juni 2018 Untuk Bisa Memperkuat Klub dengan Julukan Si Nyonya Tua

JUVENTUS TERTARIK GAET DENNIS DAN EMRE

Pemain Tersebut Yang Menjadi Bidikan Selanjutnya Klub Juventus Sendiri Adalah Gelandang Sampdoria Dennis Praet Dan juga Emre Can Dari Klub Liverpool

Yang Menjadi Kabar yaitu Juventus sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Dennis dengan Sampdoria. Bianconeri disebut bisa mendatangkannya dengan bandrol satu juta lebih murah dari klausul rilisnya yang bernilai 25 juta Euro.

Namun,Gelandang Sampdoria Dennis Praet membantah kabar bahwa ia sudah setuju untuk gabung ke Juventus pada musim depan Melalui Agenya Martin Riha.

"Ketertarikan Juventus ini memang menyenangkan tapi itu semua hanya sebatas kata-kata untuk saat ini. Saya sangat senang di sini, meskipun keadaannya kurang berjalan baik akhir-akhir ini," tegas Dennis.

Begitu juga Dengan Pemain Asal Jerman Emre Can Bahkan, rumor yang beredar, Can sudah membuat kesepakatan personal dengan Juventus. Tapi, hal tersebut dibantah oleh yang bersangkutan.

"Agen saya menangani semuanya, tapi saya akan tetap di sini sampai musim panas. Saya juga belum menandatangani apapun," kata Can.

"Sekarang saya hanya mau melihat hal yang konkret. Memberikan yang terbaik buat klub ini," tegasnya