Jumat, 12 Januari 2018

WENGER INGIN MAVROPANOS TETAP DI ARSENAL


Lotus-777.Blogspot.Com - Rekutan anyar Arsenal asal Yunani, Konstantinos Mavropanos, berpotensi akan tampil lebih cepat bagi The Gunners di sisa musim 2017/18 ini. Hal ini sehubungan dengan Arsene Wenger yang disebut ingin mempertahankan pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini setidaknya hingga bulan Mei 2018.

WENGER INGIN MAVROPANOS TETAP DI ARSENAL

Namun, keputusan Wenger mengalami perubahan setelah manajer asal Prancis tersebut menyaksikan langsung sang pemain dalam sesi latihan,"Secara pribadi, saya ingin mempertahankan dirinya (Mavropanos) hingga bulan Mei. Saya ingin dapat mengenalnya lebih baik dan memberikan penilaian," ujar Wenger

"Dia menunjukkan kemampuan yang menjanjikan selama satu minggu pertama latihan. Saya rasa mempertahankannya untuk saat ini adalah pilihan yang bijak," tutup manajer 68 tahun tersebut.

Baru berusia 20 tahun, Mavropanos baru didatangkan dari klub Yunani, PAS Giannina, dengan mahar 2,1 juta euro. Kedatangannya pun bisa menjadi krusial seiring dengan performa angin-anginan sektor bek tengah The Gunners seiring dengan menuanya Per Mertesacker dan Mathieu Debuchy.

Pemain Timnas Yunani U21 ini pun bahkan sudah duduk di bangku cadangan kala Arsenal menahan imbang tuan rumah Chelsea 0-0 pada leg pertama semifinal League Cup 2017/18.