Kamis, 18 Januari 2018

MADRID AKAN LEPAS RONALDO DEMI NEYMAR


Lotus-777.Blogspot.Com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan mulai muak dengan sikap Cristiano Ronaldo yang terus meminta kenaikan gaji. Perez disebut sudah siap untuk menyingkirkan Ronaldo dari Madrid musim depan.

MADRID AKAN LEPAS RONALDO DEMI NEYMAR

Ronaldo sejatinya baru saja meneken kontrak baru pada November tahun 2016 yang lalu. Saat itu, pemain asal Portugal meneken kontrak dengan durasi hingga 2021. Ronaldo mendapatkan gaji 21 juta euro setiap musimnya.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyebut saat ini tengah ada skenario dari pihak klub untuk melepas Cristiano Ronaldo. Sebagai gantinya, pihak Madrid akan berusaha mendatangkan Neymar.

Calderon melihat Madrid memang sengaja menggulirkan isu transfer Neymar ke media. Hal tersebut bertujuan untuk melihat reaksi publik dan fans. Madrid ingin menggiring opini bahwa menjual Ronaldo bukan kesalahan besar.

"Saya yakin mereka sengaja membocorkan kemungkinan transfer Neymar dan peluang kepindahan Ronaldo ke media. Kemudian mereka akan mengukur reaksi publik. Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan oleh fans dan kemudian membuat sebuah keputusan," ucap Calderon.