Rabu, 24 Januari 2018

Conte: Saya Hanya Penasihat Bagi Klub

Conte: Saya Hanya Penasihat Bagi Klub


Lotus-777.Blogspot.Com - London, SunduL- Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengakui kalau dirinya hanyalah penasihat bagi klub, dan tidak memiliki kuasa dalam menentukan pemain yang datang ke Stamford Bridge.

Pelatih berusia 48 tahun itu mengakui kalau dirinya hanya bisa memberikan daftar nama kepada pihak klub, tapi segala keputusan mengenai datang atau tidaknya sang pemain, semua berada di tangan atasannya.

“Dalam hal itu, saya hanya bisa memberikan opini kepada pihak klub. Saya coba untuk memberi tahu mereka posisi-posisi mana saja yang bisa kita tingkatkan.”

“Saya juga memberitahu jumlah pemain yang kami miliki di setiap posisi, kadang kami kekurangan pemain, dan kadang kami memiliki pemain muda potensial yang belum siap untuk tampil di tim utama.”

“Jika pihak klub meminta nama dari saya, maka hal itulah yang saya lakukan. Namun nama pemain, jenis investasi, serta pemain terbaik untuk tim ini, semuanya ditentukan langsung oleh pihak klub.”