Selasa, 23 Januari 2018

MANCHESTER CITY MENGINCAR BOUBAKARY SOUMARE


Lotus-777.Blogspot.Com - Manchester City dikabarkan telah membuat kontak personal dengan pemain muda asal Lillem Boubakary Soumare,Hal ini diperkuat dengan hadirnya kepala akademi The Citizen, Brian Marwood yang sudah berada di Prancis untuk melakukan kontak pertama dengan Lille

MANCHESTER CITY MENGINCAR BOUBAKARY SOUMARE

Boubakary Soumare yang disebut-sebut sebagai 'The New Paul Pogba',Marwood sudah berada di Prancis sejak Rabu lalu untuk melihat gelandang 18 tahun tersebut saat Lille kalah 1-2 dari Rennes.

Meski masih belia, Soumare telah menjadi andalan bagi Lille dan bermain di tim utama sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Lille saat ini telah berjuang di Ligue 1 setelah terdampar di papan bawah klasemen dan kemungkinan bisa saja menjual pemain andalannya untuk bisa membeli pemain lain yang dibutuhkan.

Kekuatan dan mobilitas Soumare disebut-sebut mirip dengan Paul Pogba yang saat ini bermain unutk Manchester United,Usianya juga sama dengan Soumare saat ia pindah cuma-cuma dari Manchester United ke Juventus.