Sabtu, 20 Januari 2018

CHELSEA BERMINAT KONTRAK EDIN DZEKO


Lotus-777.Blogspot.Com - Belum Lama Kabar Bahwa Chelsea Akan Merekrut Pemain Dari Klub Juventus yaitu Fernando Lorente,Kini Chelsea di Kabarkan Akan Kembali Mengincar Striker AS Roma Edin Dzeko

CHELSEA BERMINAT KONTRAK EDIN DZEKO

Conte membutuhkan tambahan amunisi di bulan Januari ini. Mempertajam lini serang jadi fokus utama manajer asal Italia tersebut. Sebab, selama ini The Blues hanya mengandalkan ketajaman Alvaro Morata untuk meneror gawang lawan.

Pemain asal Bosnia ini pernah membuat kagum Conte saat mengantar Roma bermain imbang 3-3 melawan Chelsea di Stamford Bridge, bulan Oktober tahun lalu. Kala itu, Dzeko mencetak dua gol.

Penyerang dengan tipikal seperti Dzeko memang sangat disukai oleh Conte. Eks pelatih Juventus ini suka penyerang tengah murni yang memiliki naluri gol tinggi dan kuat dalam duel fisik, lebih spesifik punya kemampuan duel di udara.

"Peran saya bukan untuk membocorkan sebuah dinamika tertentu di bursa transfer pemain. Saya hanya bisa katakan bahwa Conte memang menyukai Dzeko. Tapi, siapa yang tidak menyukai Dzeko?" kata agen Dzeko, Irfan Redzepagic.