Selasa, 16 Januari 2018

ZIDANE ABAIKAN KRITIKAN SUPORTER


Lotus-777.Blogspot.Com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin anak asuhnya terpengaruh oleh kabar miring dan kritik yang diarah publik pada Madrid. Zidane ingin pemain fokus bekerja untuk mendapat hasil lebih baik lagi

ZIDANE ABAIKAN KRITIKAN SUPORTER

Real Madrid saat ini memang sedang jadi sasaran kritik para pengamat sepakbola dan fans mereka. Hal ini tentu saja tidak lepas dari hasil buruk yang mereka rangkai dalam lima pertandingan terakhir. Madrid hanya sekali meraih tiga poin.

"Jangan dengarkan apa yang sudah mereka katakan. Semuanya akan berubah. Kami tidak pantas berada dalam kondisi yang sedang kami alami saat ini. Tapi, kami hanya perlu terus bekerja," ucap Zidane

Meski begitu, pelatih asal Prancis ini tidak ingin pemain Madrid lantas kecewa dan kehilangan kepercayaan diri. Zidane ingin Toni Kroos dan kolega tetap tampil maksimal dan memperjuangkan dua gelar yang masih mungkin mereka raih yakni Liga Champions dan Copa del Rey.

"Kami sulit mencetak gol, tapi mereka pasti akan tercipta dan kami masih bisa memenangkan dua gelar lagi. Kami hanya perlu untuk terus maju," tegas Zidane.