Kamis, 11 Januari 2018

REAL MADRID SIAP KONTRAK EDIN HAZARD


Lotus-777.Blogspot.Com Keinginan Real Madrid untuk merekrut winger Belgia berusia 27 tahun, Eden Hazard, dari Chelsea semakin menjadi kenyataan dari hari ke hari berikutnya. Madrid disinyalir menjadikannya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah berumur 32 tahun.

REAL MADRID SIAP KONTRAK EDIN HAZARD

Hazard sendiri masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2020. Namun, muncul kabar belakangan ini, Edin Hazard menolak tawaran perpanjangan kontrak Chelsea yang menaikkan pendapatannya melebihi pendapatan Paul Pogba, bintang Manchester United.

Eks pemain Lille menolak kontrak tersebut karena menanti tawaran dari Los Blancos. Bahkan, Madrid kabarnya sudah berbicara dengan perwakilan Hazard untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Mempertahankan Hazard memang akan jadi tugas sulit bagi Chelsea. Apalagi jika Madrid mengajukan tawaran yang tepat. Semua bisa terjadi dalam sepak bola, kendati Hazard mencintai Chelsea, seperti halnya Philippe Coutinho yang akhirnya meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

Hazard sudah enam tahun berada di Stamford Bridge, dan ia telah meraih dua titel Premier League, League Cup, dan Europa League bersama Chelsea. Menurut Transfermarkt, banderol Hazard saat ini mencapai 100 juta euro.