Minggu, 21 Januari 2018

HERNANDEZ AKAN BERLABUH KE BESIKTAS


Lotus-777.Blogspot.Com -  Masa depan striker West Ham United, Javier Hernandez, sepertinya akan terjawab. Setelah pihak The Hammers sempat menyatakan ingin segera menjual mantan Manchester United ini,hengkangnya pemain akrab disapa Chicharito ini  sepertinya akan terlaksana, setelah dirinya dikabarkan akan segera bergabung ke Besiktas.

HERNANDEZ AKAN BERLABUH KE BESIKTAS

Bukan tanpa alasan bila Chicharito akan dilepas dari The Hammers, dirinya yang baru bergabung pada musim 2017/2018 ini tak kerap menunjukkan performa positifnya,Dirinya juga dinilai tidak mampu berkerja sama dengan baik bersama rekan-rekannya dan juga dianggap tidak cocok dengan taktik manajer David Moyes.

Kepindahan Chicharito ke Besiktas seperti akan rampung dalam waktu dekat, dikarenakan Chairman Black Eagles, Fikret Orman, sudah berada di kota London untuk bermaksud akan merampungkan transfer mantan pemain Real Madrid ini.

Di musim perdananya bersama West Ham, Chicharito baru berhasil mencatatkan empat gol dari 21 laga yang dilakoninya. Bahkan dari tujuh laga terakhir di Premier League 2017/18, dirinya hanya sekali diturunkan dari menit awal pertandingan dan sudah tidak dimainkan pada laga terakhir West Ham di Premier League saat kontra Huddersfield Town (13/1).