Selasa, 23 Januari 2018

KRITIKAN INTER TERKAIT PEMBELIAN RAFINHA


Lotus-777.Blogspot.Com - Rafinha didatangkan Inter untuk memperkuat lini tengah. Jika lolos tes medis dan administrasi, Rafinha akan bergabung dengan Inter dengan status pinjaman hingga akhir musim. Inter lantas punya opsi pembelian dengan harga 35 juta euro musim depan.

KRITIKAN INTER TERKAIT PEMBELIAN RAFINHA

Pemain asal Brasil tersebut sudah tiba di Inter pada hari Senin (22/1) guna segera melakukan tes medis. Selepas itu, Rafinha bisa bergabung dengan Inter jika masalah administrasi transfernya sudah beres.

Mantan Pemain Inter Milan Esteban Cambiasso Menilai Bahwa kebijakan klub yang pernah dibelanya,hanya membeli pemain dengan status cadangan.

"Soal Rafinha, harus dikatakan bahwa Inter mendatangkan pemain cadangan Barcelona," ucap Cambiasso

"Oleh karena itu, pemain yang didatangkan memang cukup menarik, namun Barcelona hanya melepas Rafinha kepada Inter karena dia tidak pernah bermain. Itulah fakta yang sebenarnya terjadi," tandas Cambiasso.

Cambiasso sendiri merupakan sosok yang ikonik di kubu Inter Milan. Pria asal Argentina ini bermain untuk Inter selama sepuluh tahun pada periode 2004 hingga 2014. Mantan pemain Madrid ini ikut memberi trebble winner untuk Inter pada musim pada tahun 2009-10.