Senin, 29 Januari 2018

Ditanya soal Masa Depannya, Batshuayi: Tanya Conte Saja

Ditanya soal Masa Depannya, Batshuayi: Tanya Conte Saja

Lotus-777.Blogspot.Com Masa depan Michy Batshuayi di Chelsea masih belum jelas. Saat ditanya soal itu, striker asal Belgia tersebut menyarankan bertanya ke manajernya, Antonio Conte.

Batshuayi memborong dua gol saat Chelsea mengalahkan Newcastle United 3-0 dalam laga babak keempat Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (28/1/2018). Satu gol lagi dicetak Marcos Alonso.

Dua gol Batshuayi membuatnya sudah mencetak 10 gol dari 25 pertandingan untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini. Kendati begitu, posisinya masih rentan tergusur.

Penampilan Batshuayi dirasa belum cukup untuk melapisi Alvaro Morata. Untuk itu, The Blues bergerak mencari striker anyar di bursa transfer Januari ini dengan nama-nama seperti Edin Dzeko, Andy Carroll, dan Peter Crouch menjadi targetnya.

Saat disinggung soal kepastian masa depannya, Batshuayi menegaskan sudah bahagia di Chelsea. Adapun soal rumor transfernya, ia menyarankan bertanya langsung ke Conte.

"Saya bekerja setiap hari dan hari ini saya sangat senang bisa berada di sini. Saya tidak tahu (soal masa depan), lebih baik Anda berbicara dengan Conte," Batshuayi mengatakan kepada BT Sport yang dilansir Daily Mail.

Conte sendiri menyiratkan siap mempertahankan Batshuayi. Ia memuji penampilan pemain berusia 24 tahun itu selepas pertandingan.

"Pertama, saya senang dengannya dan juga untuk tim sebab kami memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya," Conte menjelaskan.

"Mencetak gol adalah hal yang penting bagi striker. Tugas saya adalah menjaga setiap pemain tetap senang dan dengan Michy, saya pikir kami melakukan kerja yang bagus," ia menambahkan.

Sebelumnya Conte sempat menyiratkan kesiapannya meminjamkan Batshuayi. Namun sulitnya mendatangkan penyerang baru membuat Batshuayi nampaknya tidak akan dilepas Conte.