Senin, 15 Januari 2018

BUKTI KONSISTENSI WILSHERE DI ARSENAL


Lotus-777.Blogspot.Com - Kontrak Wilshere di Arsenal tinggal tersisa sampai Juni mendatang. Artinya, saat ini ia sebenarnya sudah bisa membicarakan kontrak dengan tim lain jika ia menghendakinya. Ia juga bisa membicarakan kontrak baru dengan Arsenal jika menginginkannya. Namun ia belum mau membicarakan kontrak apa pun karena masih ingin membuktikan diri bisa konsisten sehat.

BUKTI KONSISTENSI WILSHERE DI ARSENAL

Wilshere menyebut bahwa pembicaraan kontrak barunya di Arsenal tidak ditunda secara sengaja. Kedua pihak saat ini hanya menunggu momen yang tepat dan jeda pada jadwal pertandingan Arsenal.

"Saya baru kembali ke tim dan klub saya. Saya rasa saat ini kami semua masih menunggu saat saya bisa membuktikan kondisi kebugaran saya. Sekarang ini, saya merasa sudah membuktikan bisa bermain setiap pekan di Premier League di klub top," terang Wilshere

"Kami tidak menunggu apa pun untuk membicarakan kontrak baru. Mungkin kami akan melakukannya jika ada jeda dalam jadwal kami. Saat ini memang belum ada. Saya yakin dalam beberapa pekan ke depan, sesuatu akan dilakukan dan pelatih akan mengatakan sesuatu. Kami akan memulainya dari sana."