Selasa, 16 Januari 2018

MOURINHO : PERFORMA IBRAHIMOVIC SEMAKIN MENURUN

Lotus-777.Blogspot.Com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memprediksi bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan bertahan lama bermain di level tertinggi. Mourinho menyebut ini adalah musim terakhir Ibrahimovic tampil kompetitif.

MOURINHO : PERFORMA IBRAHIMOVIC SEMAKIN MENURUN


Ibrahimovic saat ini sudah berusia 36 tahun, tidak lagi muda memang. Bahkan, ia sempat diprediksi tidak akan bermain untuk United lagi pada musim ini. Sebab, akhir musim lalu ia mengalami cedera lutut parah.

"Ibrahimovic tahu tentang itu. Dia sadar bahwa kini berada di ujung karirnya di level tertinggi. Tapi, mimpinya, hasratnya, perjuangannya, selalu ingin mengakhirinya karirnya di United pada level tertinggi," sambung Mourinho.

Jika dibanding musim lalu, Ibrahimovic kini memang mengalami penurunan. Pemain asal Swedia belum mencetak gol di Premier League maupun di Liga Champions untuk United. Selain itu, Ibrahimovic juga kembali dihantam cedera meski tidak parah.

"Sebagai pemimpin di ruang ganti, sebagai pemimpin di lapangan, sebagai pemain berkualitas di lapangan, saya rasa dia bisa melakukannya. Dia pantas mendapatkan [kepercayaan] dan saya berada di sini untuk membantunya," tutup Mourinho