Minggu, 21 Januari 2018

RONALDO INGIN HENGKANG DARI MADRID


Lotus-777.Blogspot.Com - Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang dibicarakan musim dingin ini. Sang pemain tak mencolok di Real Madrid, sejak mencapai kesuksesan puncak tahun lalu.Memang Ronaldo meraih banyak trofi meliputi La Liga dan Liga Champions, ditambah Ballon d'Or kelimanya. Tapi, musim ini sang pemain benar-benar kehilangan sentuhan.

RONALDO INGIN HENGKANG DARI MADRID

Dia hanya membuat empat gol di liga dan belakangan muncul kabar Ronaldo tak puas dengan Madrid yang tak juga memberikan kontrak baru,Legenda Madrid, Predrag Mijatovic, punya pendapat menarik. Dia mengaku Ronaldo sudah tak bahagia di Madrid.

"Situasi ini harus benar-benar dievaluasi secara menyeluruh pada akhir musim. Jika dia tak bahagia, Ronaldo harus dengan gamblang mengatakan itu," ujarnya

"Saya tak melihat Ronaldo sedih di eropa, tapi dia jelas tak puas dan kecewa dengan performa tim di La Liga. Tak ada yang bisa dilakukan dengan gajinya. Mungkin pemain ini hanya termotivasi ketika bermain di Liga Champions," pungkas dia.

Akan sangat menarik menunggu kelanjutan kiprah Ronaldo musim ini. Apakah dia akan mampu memperbaiki performanya, atau tetap seperti sekarang.