Kamis, 25 Januari 2018

Alexis Sanchez Ditantang Main di Kandang Klub Divisi Empat Liga Inggris

Alexis Sanchez Ditantang Main di Kandang Klub Divisi Empat Liga Inggris

Lotus-777.Blogspot.Com - Manchester United akan melawat ke tim divisi empat, Yeovil Town, di babak keempat Piala FA. Alexis Sanchez ditantang untuk menjalani debut di sana.

Sanchez baru saja resmi menjadi pemain MU pada awal pekan ini. Menjadi pemain bergaji tertinggi di Inggris, yakni 350 ribu pound perpekan, aksi sang pemain jelas ditunggu banyak orang.

Menjadi blessing in disguise bagi Sanchez ketika tak dimainkan oleh Arsenal kala kalah di babak ketiga melawan Nottingham Forest. Artinya dia bisa bermain untuk MU kala menghadapi Yeovil di Huish Park Stadium.

Yeovil menantang MU agar bisa memainkan Sanchez ketika menghadapi mereka, Sabtu (27/1/2018) dinihari WIB.

"Anda bilang telah bergabung dengan tim terbesar di dunia, Alexis Sanchez. Sehingga hal paling tepat untuk memulai karier di MU adalah datang ke ruang ganti terbesar tandang di League Two," cuit Twitter resmi mereka @YTFC.

MU sendiri belum memastikan debut Sanchez. Meski begitu, MU sudah membuka peluang untuk memainkan Sanchez di laga melawan Yeovil. Mereka menyebutkan itu di situs resminya.

Sanchez sendiri sudah mulai berlatih pada Selasa (23/1/2018) di Carrington. Rasanya tak perlu waktu lama sampai dia benar-benar menjalani debut bersama Setan Merah.