Jumat, 12 Januari 2018

KEVIN TRAPP INGIN BERTAHAN DI PSG


Lotus-777.Blogspot.Com - Kevin Trapp, kiper asal Jerman yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain, sepertinya diprediksikan akan segera hengkang dari Les Parisiens. Hal ini tidak lepas dari dirinya yang kalah bersaing dengan Alphonse Areola untuk posisi kiper utama di PSG.

KEVIN TRAPP INGIN BERTAHAN DI PSG

Kendati demikian, kiper 27 tahun itu menyatakan bila Kevin Trapp ingin terus berada di Les Parisiens. Meskipun mantan pemain Eintracht Frankfurt ini sudah mengetahui bila dirinya tak mendapat menit bermain yang banyak di musim 2017/18 ini.

"Untuk saat ini, saya ingin bertahan di sini. Saya tetap di Paris, meski saya tidak begitu mendapat banyak menit bermain," ujar Trapp. Trapp juga menyatakan bila ia ingin membuktikan bahwa meskipun menit bermainnya cukup minim. Itu tak akan membuat dirinya mengalami penurunan performa setiap diberi kesempatan bermain oleh pelatih Unay Emery.

"Ada hal yang tidak bisa diubah. Begitu saya bermain, saya ingin melakukan yang terbaik. Saya ingin menunjukkan bahwa meski dengan minimnya waktu bermain ini, saya bisa bermain dengan baik. Tujuan utama saya setelah musim ini adalah bisa bermain di Piala Dunia 2018 Rusia," ujarnya.

Pada musim 2017/18 ini, Trapp baru diberi kesempatan bermain sebanyak lima kali di semua ajang yang dilakoninya. Sebagian besar waktu bermainnya dia dapat kala berlaga di kancah Piala Liga.