Kamis, 11 Januari 2018

ARSENAL TURUNKAN SANCHEZ KONTRA CHELSEA


Lotus-777.Blogspot.Com Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez sebagai pemain Arsenal yang sudah berlangsung sejak bursa transfer musim panas 2017 nampaknya akan segera berakhir. Hal ini sehubungan dengan The Gunners yang kembali mendapatkan tawaran dari Manchester City.

ARSENAL TURUNKAN SANCHEZ KONTRA CHELSEA

Walau berbagai media telah mengeluarkan klaim mengenai kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester City, pemain asal Cili ini masih dapat tampil ketika Arsenal menjalani pertandingan semifinal League Cup kontra Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (11/1) dini hari WIB.

manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak akan melakukan banyak perubahan terhadap susunan pemain utama yang akan ia turunkan menghadapi Chelsea dalam pertandingan ini.

Wenger akan menurunkan susunan pemain dengan kekuatan tertinggi yang dapat ia gunakan. Apalagi sebelumnya tim yang berisi pemain-pemain cadangan sempat dilumat 2-4 dari Nottingham Forest di City Ground pada babak ketiga FA Cup.

The Gunners diperkirakan hanya akan menggantikan Petr Cech yang berstatus sebagai penjaga gawang utama dengan David Ospina, selain itu, Wenger akan menggunakan susunan pemain terkuat yang dapat diturunkanya dalam pertandingan ini. Apalagi mengingat League Cup bisa jadi merupakan satu-satunya kesempatan Arsenal untuk meriah gelar musim 2017/18 ini.