Rabu, 17 Januari 2018

LEON DI MINATI BARCA DAN MUNCHEN


Lotus-777.Blogspot.Com - Pemain Goretzka bermain apik di Bundesliga bersama Schalke musim lalu. Ia kemudian jadi andalan bagi timnas Jerman di Piala Konfederasi tahun 2017 lalu. Pada musim 2017/18 ini, Goretzka pun masih jadi andalan Schalke dan timnas Jerman.

LEON DI MINATI BARCA DAN MUNCHEN

Karena penampilan apiknya, nama Goretzka pun ibarat bunga yang sedang mekar. Banyak klub yang ingin memetiknya dari Schalke. Tapi, sejauh ini belum ada satu pun tawaran yang diterima oleh The Royal Blues.

Adalah Barcelona dan Bayern Munchen selama ini kerap disebut berminat untuk mendapatkan jasa Leon Goretzka. Namun, sejauh ini bisa dikonfirmasi bahwa kedua klub tersebut belum pernah mengajukan tawaran pada Goretzka.

Tak hanya soal tawaran dari klub lain, Heidel juga menyebut bahwa negosiasi perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Schalke juga belum diterima oleh pihak Goretzka. Negosiasi masih mandek dan Heidel tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Semua orang di klub, termasuk Clemens Tonnies [Presiden Schalke], berjuang untuk bisa menahan Goretzka agar tetap bertahan di sini," tutup Heidel.