Jumat, 12 Januari 2018

ALLEGRI SIAP GANTIKAN CONTE DI CHELSEA


Lotus-777.Blogspot.Com - Penurunan performa yang ditunjukkan oleh Chelsea sepanjang musim 2017/18, ditambah dengan kegagalan tim London Barat itu mendatangkan pemain-pemain yang mereka incar, membuat masa depan Antonio Conte sebagai manajer cukup sering masuk dalam spekulasi berbagai media.

ALLEGRI SIAP GANTIKAN CONTE DI CHELSEA

Dalam beberapa waktu terakhir, Antonio Conte diklaim dapat meninggalkan Chelsea pada akhir musim untuk kembali ke Italia. Terkait hal ini, The Blues dikabarkan sudah menyiapkan calon penggantinya.

Apabila Conte meninggalkan Chelsea, maka ia dianggap dapat kembali memegang posisi sebagai pelatih kepala Tim Nasional Italia setelah menjabat di posisi tersebut pada 2014 hingga 2016.

Sebagai catatan, Conte mampu membawa negaranya menjadi salah satu tim kejutan dalam Euro 2016 yang diadakan di Prancis. Sebuah ironi mengingat Italia baru saja gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Potensi kedatangan Allegri ke Chelsea dapat membuatnya kembali mengikuti alur karier Conte, setelah sebelumnya ia menggantikan posisinya di Juventus pada 2014 setelah meninggalkan AC Milan.