Jumat, 26 Januari 2018

Usai Disingkirkan Arsenal, Chelsea Bertekad Bangkit di Piala FA



Lotus-777.Blogspot.Com - Kekalahan dari Arsenal di Piala Liga Inggris diakui bek Chelsea Cesar Azpilicueta menyakitkan bagi timnya. Chelsea pun akan mencari pelampiasan di Piala FA.

Chelsea gagal melangkah ke final Piala Liga Inggris usai disingkirkan Arsenal di semifinal. Dalam pertandingan leg kedua semifinal di Stadion Emirates, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB, Chelsea kalah 1-2 dari The Gunners.

Kekalahan itu tentu menutup satu peluang Chelsea untuk meraih trofi di musim ini. Melihat besarnya selisih poin dengan Manchester City di Premier League, kans Chelsea untuk memenangi trofi kini tinggal tersisa di Piala FA dan Liga Champions.

Di Piala FA, Chelsea yang sudah sampai babak keempat akan menghadapi Newcastle United, Minggu (28/1/2018) malam WIB. The Blues bertekad menebus kegagalan di Piala Liga Inggis dengan bangkit di Piala FA.

"Kami kecewa dan ini sangat menyakitkan karena kami melewatkan kesempatan untuk meraih trofi, tapi sekarang kami harus menganalisisnya dan melakukan perbaikan," Azpilicueta mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tahu kami bisa lebih baik dan di hari Minggu kami punya kesempatan lain untuk terus melaju di Piala FA," dia melanjutkan.

"Setelah kalah Anda harus bangkit dan menunjukkan respons tim. Dalam hal ini kami menghadapi satu piala ke piala yang lain dan kami harus mengejarnya dan menang lagi untuk kepercayaan diri kami."