Sabtu, 27 Januari 2018

Zidane Siap Mundur dari Madrid Jika

Zidane Siap Mundur dari Madrid Jika

Lotus-777.Blogspot.Com - Zinedine Zidane menjadi sorotan menyusul performa buruk Real Madrid musim ini. Pelatih asal Prancis itu menyatakan kesiapannya mundur dari jabatannya.

Madrid sedang tampil buruk musim ini. Di La Liga, mereka tertinggal 19 poin dari Barcelona dalam perburuan gelar juara.

Terakhir, Madrid baru saja tersingkir dari Copa del Rey. Yang mengejutkan adalah Los Blancos didepak oleh tim sekelas Leganes, yang di atas kertas kalah segala-galanya dari mereka.

Hal itu membuat kursi pelatih yang diduduki Zidane memanas. Disebutkan kalau Zidane harus memenangi Liga Champions demi mempertahankan posisinya.

Menanggapi spekulasinya, Zidane mengatakan siap mundur dari kursi pelatih Madrid. Hal itu ia lakukan andai instruksinya atau pesannya sebagai pelatih tidak lagi bisa sampai ke para pemain.

"Jika saya pikir pesan yang saya sampaikan tidak bekerja, saya akan pergi besok. Di sepakbola, ada momen bagus dan buruk, apa yang saya punya adalah hasrat untuk mengubah keadaan," Zidane mengatakan seperti dilansir Marca.

"Saya merasa kuat menghadapinya, jika tidak, akan jadi masalah," ia menambahkan.

Selanjutnya Madrid akan bertandang ke Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018) untuk menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga.