Rabu, 03 Januari 2018

Hanya Isu Darmian MU Mau di Jual

Hanya Isu Darmian MU Mau di Jual


Lotus777Agen Matteo Darmian mengaku kliennya diminati beberapa klub di Serie A. Namun demikian, Darmian tidak akan meninggalkan Manchester United di Januari.

Bek sayap Italia itu kesulitan mendapatkan tempat di skuat inti MU. Antonio Valencia telah menyemen tempatnya sebagai bek sayap kanan dan Ashley Young lebih dipilih di sektor sayap kiri.

Sepanjang musim ini, Darmain baru 11 kali bermain di seluruh kompetisi. Pemain berusia 28 tahun itu baru dua kali menjadi starter di Premier League, bahkan dicoret dari skuat di beberapa pertandingan.

Kontrak Darmian bersama Setan Merah masih berlangsung sampai musim panas tahun depan. AS Roma disebut-sebut menjadi salah satu peminat Darmian, tapi dibantah.

"Saya tidak pernah menerima panggilan apapun dari Roma (untuk Darmian)," ungkap sang agen, Tullio Tinti, kepada Rete Sport yang dikutip ESPNFC.

"Memang ada kontak dengan tim-tim Serie A lainnya, tapi tidak dengan Giallorossi. Saat ini, si pemain tidak dijual."

Spekulasi masa depan Darmian ditolak karena manajer MU Jose Mourinho menilai skuatnya tidak cukup dalam. Apalagi, saat ini beberapa pemain MU sedang menepi karena cedera dan hukuman larangan bertanding.

Eric Bailly masih absen sedangkan Chris Smalling belum sepenuhnya bugar setelah dibekap cedera pangkal paha sebelum Natal. Young pun akan melewatkan dua pertandingan di depan usai dijatuhi hukuman oleh FA karena sikutannya dalam laga melawan Southampton di akhir pekan.