Minggu, 02 Juli 2017

WILLY CABALLERO RESMI MILIK CHELSEA

Lotus-777.Blogspot.com-  ​Chelsea telah menjadikan Willy Caballero sebagai pemain pertama yang mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Manchester City habis pada akhir musim 2016/17.

WILLY CABALLERO RESMI MILIK CHELSEA

Pemain berusia 35 tahun ini berlabuh ke Stamford Bridge untuk menjadi kiper yang mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Asmir Begovic yang telah hengkang ke Bournemouth. 

"Saya merasa sangat senang dapat bergabung dengan Chelsea, tim yang menjadi juara Premier League musim lalu. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan saya yang lain dan membantu klub ini meraih kesuksesan yang lebih tinggi musim depan," ujar Willy Caballero 

Sepanjang kariernya bersama Manchester City, Caballero mendapatkan gelar League Cup pada musim 2015/16. Pemain yang berasal dari Argentina ini berperan penting saat City mengalahkan Liverpool pada babak adu penalti dengan menggagalkan tiga tendangan dari pemain The Reds, yaitu dari Lucas Leiva, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana.